Contoh RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013

Contoh RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013 ~ Kurikulum yang baru ini telah merombak hampir semua mata pelajaran disemua jenjang. Termasuk perubahan mata pelajaran Bahasa Inggris di jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). Perubahan kurikulum ini membuat guru pengampu harus menyusun kembali RPP sesuai dengan peraturan baru yang diterapkan.

Tidak sedikit guru pengampu yang mengalami kesulitan dalam penyusunan RPP baru ini, termasuk guru Bahasa Inggris yang harus merombak RPP lama untuk disejajarkan dengan materi kurikulum 2013 yang baru digunakan ini. Beberapa guru pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris mencari referensi buku dan RPP yang lama untuk digunakan sebagai bahan referensi materi. Hal ini disebabkan karena terbatasnya referensi kurikulum 2013 yang dapat diakses oleh guru.

Pada kesempatan ini, untuk guru Bahasa Inggris jenjang SMP kelas VII, saya ada referensi contoh RPP Bahasa Inggris untuk SMP keas VII yang digunakan pada semester 1. Contoh RPP ini saya bagikan demi kemudahan para guru untuk menyusun dan mengembangkan RPP mereka yang belum selesai. Jika Anda berkenan untuk menggunakan referensi ini sebagai bahan pendukung materi sekaligus sebagai contoh penyusunan RPP yang sesuai dengan lingkungan ajar Anda, silahkan mengambilnya dan memanfaatkannya untuk kepentingan pendidikan di Indonesia.

Contoh RPP Bahasa Inggris untuk SMP kelas VII ini saya bagi menjadi beberapa bagian dan dari beberapa server. Jadi Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Part 1 [Google Drive] [Ziddu]
RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Part 2 [Google Drive] [Ziddu]
RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Part 3 [Google Drive] [Ziddu]
RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Part 4 [Google Drive] [Ziddu]
RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Part 5 [Google Drive] [Ziddu]
RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Part 6 [Google Drive] [Ziddu]
RPP Bahasa Inggris SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Part 7 [Google Drive] [Ziddu]

Demikianlah referensi contoh RPP Bahasa Inggris untuk SMP Kelas VII yang dapat saya bagikan. Semoga dapat membantu Anda dalam menyusun RPP yang baik sesuai dengan lingkungan ajar Anda.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon