Lembar Kisi-Kisi UN SMP 2015 Berdasarkan Peraturan BSNP 2015

Lembar Kisi-Kisi UN SMP 2015 Berdasarkan Peraturan BSNP 2015 ~ Ujian Nasional untuk jenjang SMA/SMK/MA/MAK telah berlangsung mulai tanggal 12 April 2015 kemarin. Dan urutan berikutnya adalah Ujian Nasional jenjang SMP/MTs/SMPLB yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Mei 2015 s.d. 7 Mei 2015. Berbagai persiapan peserta UN SMP 2015 pun sudah mulai dilakukan dalam berbagai hal. Salah satunya adalah tentang latihan mengerjakan soal-soal UN yang biasanya diambil dari soal-soal UN SMP terdahulu dan beberapa soal prediksi secara individu maupun lembaga swasta yang memprediksi beberapa soal yang akan keluar di dalam soal UN SMP 2015 nanti.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi hal yang tidak kalah penting untuk menghadapi UN SMP 2015 nanti. Hal yang akan saya bagikan ini berupa kisi-kisi UN SMP 2015 yang dikeluarkan oleh BNSP (Badan Standar Nasional Pendidikan) yang menjadi badan resmi penyelenggara UN di Indonesia. Lembar kisi-kisi UN SMP 2015 menjadi acuhan belajar peserta UN karena dari kisi-kisi ini soal UN SMP 2015 juga disusun. Jadi dengan berlandaskan kisi-kisi ini diharapkan para peserta didik dapat mempelajari materi yang tepat dan dapat mengerjakan soal dengan mudah nantinya.

Lembar Kisi-Kisi UN SMP 2015 Berdasarkan Peraturan BSNP 2015

Lembar kisi-kisi  UN SMP 2015 ini mengandung kisi-kisi 4 (empat) mata pelajaran pokok ujian nasional SMP, yaitu: Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alama (IPA). Semuanya dijabarkan dalam bentuk kompetensi materi dan indikatornya. Jadi peserta didik akan lebih fokus dalam belajar materi persiapan ujian nasional dan dapat dengan mudah mengetahui dan memprediksi apa yang akan keluar dalam soal ujian nasioanl SMP 2015 nanti.

Lembar kisi-kisi UN SMP 2015 dapat Anda download melalui link di bawah ini. File tersebut mengandung kisi-kisi untuk SMP, MTs, SMPLB A-B-D-E yang sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh BSNP.

Download Lembar Kisi-Kisi UN SMP 2015 [Google Drive]
Download Lembar Kisi-Kisi UN SMP 2015 [Ziddu]

Demikian ulasan kali ini mengenai Lembar Kisi-Kisi UN SMP 2015 Berdasarkan Peraturan BSNP 2015. Semoga kisi-kisi ini dapat mempermudah putra-putri Anda dalam mempelajari materi untuk UN SMP 2015 ini. Dengan begitu peserta UN akan dengan percaya diri dalam mengerjakan soal-soal UN SMP 2015 dan berhasil dengan nilai yang memuaskan.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon