Contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Semua Tema Pelajaran

Contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Semua Tema Pelajaran ~ Menyambung ulasan kemarin tentang contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5, kali ini kami berhasil menghimpun untuk kelas 4-nya. Sama halnya kelas 5 SD/MI, kelas 4 juga menggunakan standar materi kurikulum 2013. Dan hal tersebut juga membawa perubahan terhadap pengembangan perangkat pembelajaran seperti RPP dan lainnya. Sebenarnya RPP kurikulum 2013 tidak jauh beda dengan RPP yang disusun dengan menggunakan standar kurikulum sebelumnya, yaitu KTSP. Tetapi karena tuntutan dari pusat yang harus menggunakan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum 2013 mau tidak mau ya harus menyusun baru RPP kurikulun 2013 untuk SD/MI. Pada kesempatan yang baik ini kami berhasil menghimpun contoh RPP Kurikulum 2013 SD/MI untuk kelas 4. Semoga dokumen yang kami sertakan di dalam ulasan ini dapat melegakan rekan-rekan guru dalam mengembangkan RPP berbasis kurkikulum 2013. Contoh RPP ini dapat dipergunakan sebagai referensi untuk menyusun RPP baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Contoh RPP Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 4

Contoh RPP Kuirkulum 2013 SD/MI Kelas 4 yang kami bagikan berikut ini memuat 4 tema materi pembelajaran. Setiap tema memiliki beberapa sub tema yang akan membahasa materi pengajaran lebih mendalam. Setiap sub tema akan terbagi menjadi beberapa kali pertemuan pengajaran yang dikelompokkan berdasarkan bobot materi yang akan diberikan kepada anak. Untuk lebih jelasnya mengenai tema pembelajaran yang ada di dalam contoh RPP kurikulum 2013 SD/MI kelas 4 ini dapat Anda lihat pada poin di bawah ini:
  • Tema 1 : Indahnya Kebersamaan [Download]
  • Tema 2 : Selalu Berhemat Energi [Download]
  • Tema 3 : Peduli Terhadap Makhluk Hidup [Download]
  • Tema 4 : Berbagai Pekerjaan [Download]


Contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4
Contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4
Masing-masing tema kami himpun dalam file yang berbeda, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk memilah-milah mana saja yang dibutukan. Penyimpanan kami masukkan ke dalam Google Drive, sehingga lebih mudah untuk men-download-nya. Sedangkan format file kami bentuk dalam format Word (DOCX), sehingga mudah untuk dibuka.

Demikian ulasan kali ini tentang Contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Semua Tema Pelajaran. Semoga dokumen yang kami sertakan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk menunjang keberhasilan pelaksanaan pembelajaran kurikulum 2013.

[Ikuti TopikRPP Kurikulum 2013]

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon