Referensi Buku Biologi Kelas X SMA/MA Standar KTSP Untuk Siswa

Referensi Buku Biologi Kelas X SMA/MA Standar KTSP Untuk Siswa ~ Biologi adalah salah satu mata pelajaran penting di jenajng SMA/MA kelas X. Oleh karena itu pembelajaran mengenai materi pelajaran ini harus berlangsung dengan baik. Persiapan dari guru dalam penguasaan materi sangat penting untuk dilakukan. Begitupun dengan siswanya, mereka harus mempersiapkan setidaknya buku referensi mengenai materi pelajaran Biologi kelas X yang bersangkutan. Referensi tersebut dapat diperoleh dari buku atau dari sumber lainnya yang valid dan menyambung dengan materi yang diajarkan. Keberadaan buku sebagai dasar maupun refernsi tambahan materi sangat diperlukan. Apalagi buku-buku tersebut ada hubungannya dengan penyelenggara pendidikan di Indonesia yang tentu saja telah mempertimbangkan bobot materi yang dimuat dalam pelajaran Biologi kelas X. [Baca juga : Referensi Buku Biologi Kelas XI KTSP]

Pada kesempatan kali ini, kami berhasil menghimpun beberapa referensi buku Biologi kelas X SMA/MA menurut standar materi KTSP 2006. Buku-buku tersebut akan kami bagikan secara gratis kepada adik-adik yang masih belajar di bangku kelas X SMA/MA. Buku Biologi kelas X tersebut dapat dijadikan sebagai buku panduan atau buku referensi dari materi pelajaran Biologi yang diajarkan di sekolah. Buku-buku pelajaran Biologi berikut ini diterbitkan langsung di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dengan standar materi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan.

Referensi Buku Biologi Kelas X SMA/MA Standar KTSP Untuk Siswa
Referensi Buku Biologi Kelas X SMA/MA Standar KTSP Untuk Siswa

Referensi Buku Biologi Kelas X SMA/MA Standar KTSP

Untuk lebih jelasnya, adik-adik dapat memperoleh buku-buku tersebut melalui link di bawah ini di setiap judul bukunya.

Ada beberapa judul buku yang memang sama, tetapi sebenarnya itu disusun oleh pengarang yang berbeda. Dan untuk materi yang dimuat dalam setiap buku adalah sama, yaitu mengenai materi pelajaran Biologi kelas X SMA/MA standar KTSP 2006. Sehingga adik-adik dapat memanfaatkan beberapa buku referensi Biologi kelas X ini untuk menambah pembendaharaan materi Biologi.

Demikian ulasan singkat kali ini mengenai Referensi Buku Biologi Kelas X SMA/MA Standar KTSP Untuk Siswa. Semoga apa yang ada di dalam ulasan ini dapat menambah pembendaharaan materi Biologi yang diajarkan di sekolah.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon