Buku Pelajaran Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016

Materisekolah.net - Setiap tahun pelajaran baru, materi yang akan diajarkan pasti mengalami perubahan. Perubahan ini dimaksudkan untuk penyesuaian dan penyempurnaan materi ajar. Supaya dapat dipelajari dengan baik dan sesua dengan visi misi pendidikan. Revisi ini dilakukan oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan selalu yang menaungi dunia pendidikan di Indonesia. Pemerintah melalui Kemendikbud juga telah menyiapkan materi pembelajaran dalam bentuk buku terbitan di bawah naungan da koreksi lembaga pemerintah tersebut. Buku dicetak dalam bentuk hard copy dan didistribusikan ke masing-masing sekolah. Selain dalam bentuk hard copy, pemerintah juga menyiapkan buku dalam bentuk buku elektronik yang dapat diunduh oleh guru, orang tua murid, dan peserta didik sendiri.

Pada tahun pelajaran 2016/2017, pemerintah telah menerbitkan kembali buku pelajaran yang telah mengalami  revisi dan pengembangan. Dan pada kesempatan kali ini kami  berhasil menghimpun buku pelajaran kelas 7 SMP/MTs revisi tahun 2016 dari Kemendikbud. Jadi jika di sekolah-sekolah masih belum ada buku terbaru revisi 2016 ini, rekan-rekan guru dan adik-adik kelas 7 SMP/MTs dapat menggunakan buku elektronik ini.
Buku Pelajaran Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016
Buku Pelajaran Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016

Buku Pelajaran Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016

Bagi yang ingin download buku pelajaran kelas 7 SMP/MTs berdasarkan kurikulum 2013 revisi 2016, silahkan unduh melalui daftar link di bawah ini.
Baca juga : Buku Pelajaran Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi 2017
Silahkan download sesuai dengan mata pelajara masing-masing. Semoga dengan adanya buku pelajaran kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013 yang telah direvisi pada tahun 2016 ini dapat menambah semangat belajar adik-adik di sekolah. Semoga bermanfaat !

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon