Buku Pelajaran Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap

Materisekolah.net - Buku pelajaran digunakan sebagai acuan materi yang akan diajarkan. Apalagi yang sudah menggunakan standar kurikulu 2013, buku pelajaran sangat penting karena berisi berbagai macam jenis kegiatan yang harus dilakukan oleh siswa dan guru. Setiap tahun pelajaran, buku pelajaran mengalami pengembangan. 

Pengembangan ini dilakukan sepenuhnya oleh Kemendikbud sebagai penyelenggara dunia pendidikan di Indonesia dan yang menaungi sekolah-sekolah seluruh wilayah Indonesia. Dan pada tahun ajaran 2017/2018 ini, Kemendikbud juga telah merilis buku pelajaran edisi terbaru, yaitu edisi revisi 2017.

Buku pelajaran untuk semua jenjang dan kelas sudah diterbitkan, baik dalam bentuk hard copy maupun soft copy. Buku pelajaran dalam bentuk hard copy akan didistribusikan ke masing-masing sekolah secara fisik. Sedangkan edisi soft copy didistribusikan secara online dan gratis untuk siapa saja.

Buku Pelajaran Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap

Pada kesempatan yang telah lalu kami telah membagikan beberapa buku pelajaran untuk kelas 7, kelas 8, kelas 10, dan kelas 11. Sedangkan untuk ulasan ini kami akan khusus membagikan buku elektronik semua tema pelajaran untuk kelas 4 SD edisi terbaru revisi 2017. 

Buku kelas 4 SD terbaru yang akan kami bagikan ini terdiri dari buku guru dan buku siswa. Jadi silahkan diunduh sesuai dengan posisinya masing-masing. Silahkan download melalui link di masing-masing tema di bawah ini.

Baca juga : Buku Kelas 7 Kurikulum 2013 Edisi 2017 Lengkap

Buku Pegangan Siswa Kelas 4 Edisi 2017

Buku Pelajaran Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap
Buku Pelajaran Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap

Buku Pegangan Guru Kelas 4 Edisi 2017

Baca juga : Buku Pelajaran Kelas 10 Edisi 2017 Lengkap
Demikian ulasan singkat kali ini tentang Buku Pelajaran Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap. Semoga dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru semaksimal mungkin untuk menunjang proses pembelajaran di sekolah. Semoga bermanfaat !

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon