Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Edisi Revisi 2017

Materisekolah.net - Buku tematik terpadu Kurikulum 2013 yang digunakan untuk pengajaran di jenjang SD dan MI terdiri dari buku siswa dan buku guru. Perbedaannya adalah buku guru berfungsi sebagai pemandu dari materi apa yang ada di dalam buku siswa. Buku ini akan memberikan penjelasan, terutama untuk guru dalam penyampaian materi dan kegiatan sesuai yang ada di buu siswa. Fungsi lain dari buku guru adalah sebagai acuan kegiatan pembelajaran di kelas. Sehingga buku ini sangat penting dimiliki oleh rekan-rekan guru yang mengajar di jenjang sekolah dasar.
Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Edisi Revisi 2017
Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Edisi Revisi 2017

Di dalam buku guru terdapat beberapa panduan penting khusus untuk guru, salah satunya adalah panduan teknik dan instrumen penilaian. Panduan ini akan mempermudah para pengajar dalam memberikan standar penilaian bagi siswanya. Sehingga tidak ada hal rancu dan subjektif dalam hal penilaian.

Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Edisi Revisi 2017

Buku guru sebenarnya sudah disediakan oleh Kemendikbud melalui sekolah-sekolah sesuai dengan jenjang dan tingkatannya. Tetapi jika rekan-rekan guru ada yang masih belum memilikinya, berikut ini kami bagikan buku guru kelas 1 tema 2 kegemaranku edisi terbaru 2017. Semoga buku guru kurikulum 2013 ini dapat membantu para guru kelas 1 dalam menjalankan proses pembelajaran yang baik dan benar.

Sebagai informasi, berikut ini daftar isi dari buku guru kelas 1 tema 2 kegemaranku edisi revisi 2017 yang akan kami bagikan.
  1. Panduan bagaimana menggunakan buku guru
  2. Paduan penilaian
  3. Kompetensi inti kelas 1
  4. Subtema 1 Gemar berolahraga
  5. Subtema 2 Gemar bernyanyi dan menari
  6. Subtema 3 Gemar menggambar
  7. Subtema 4 Gemar membaca
Baca juga : Materi Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 2 Revisi 2017
Pemetaan kompetensi dasar akan diletakkan pada masing-masing subtema dengan pembagian 5 mata pelajaran, yaitu: Matematika, Bahasa Indonesia, Seni Budaya dan Prakarya, PJOK, dan PPKn. Setiap subtema akan membahas materi yang berbeda di kelima mata pelajaran tersebut.

Untuk mendapatkan buku guru kelas 1 tema 2 Kegemaranku revisi 2017 silahkan unduh melalui tautan di bawah ini.
Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Edisi Revisi 2017
Demikian ulasan singkat kali ini tentang Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Edisi Revisi 2017. Semoga bermanfaat dan tetap semangat mengajar untuk generasi masa depan negara kita.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon