Materi Buku Siswa Kelas 1 Tema 6 Lingkungan Semester 2 Revisi 2017

Materisekolah.net - Pembelajaran jenjang SD dan MI yang menggunakan materi kurikulum 2013 memakai sistem tema. Setiap tema membahas materi yang berbeda-beda. Pada tahun pelajaran 2017/2017, Kemendikbud telah menerbitkan buku panduan atau buku paket per tema untuk setiap kelas di jenjang SD dan MI. Buku tersebut dilabeli dengan buku revisi 2017 yang terbaru dan untuk digunakan pada tahun ini.
Materi Buku Siswa Kelas 1 Tema 6 Lingkungan Semester 2 Revisi 2017
Materi Buku Siswa Kelas 1 Tema 6 Lingkungan Semester 2 Revisi 2017

Buku teks yang berbasis aktivitas ini disusun sebagai salah satu penunjang penerapan Kurikulum 2013 yang disempurnakan. Kurikulum 2013 mengedepankan pada pencapaian kompetensi siswa sesuai standar kelulusan yang ditetapkan. Buku ini dibuat dengan berlandaskan pada Kompetensi Dasar yang telah disusun oleh Kemendikbud.

Materi Buku Siswa Kelas 1 Tema 6 Lingkungan Semester 2 Revisi 2017

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan buku materi kelas 1 tema 6 tentang lingkungan bersih, sehat, dan asri. Buku materi ini dugunakan untuk pembelajaran kelas 1 pada semester 2. Untuk lebih lengkapnya mengenai isi dari buku materi ini, berikut ringkasan per sub tema yang ada di dalam buku ini.
  1. Sub-tema 1 : Lingkungan Rumahku
  2. Sub-tema 2 : Lingkungan Sekitar Rumahku
  3. Sub-tema 3 : Lingkungan Sekolahku
  4. Sub-tema 4 : Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan

Berbeda dengan buku siswa sebelumnya, buku siswa kali ini tidak dilengkapi dengan lembar evaluasi. Hal ini dilakukan agar guru lebih memaksimalkan kegiatan dan latihan-latihan selama proses pembelajaran berlangsung, dan bukan meloncat langsung pada latihan-latihan penyelesaian soal. Guru juga dapat berkreasi sendiri membuat soal-soal latihan dan bahan-bahan penilaian yang diperlukan dan disesuaikan dengan kondisi siswa.
Baca juga : Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Edisi Revisi 2017
Silahkan unduh buku materi kelas 1 tema 6 lingkungan bersih, sehat, dan asri melalui tautan di bawah ini.
Materi Buku Siswa Kelas 1 Tema 6 Lingkungan Semester 2 Revisi 2017
Demikian artikel kali ini tentang buku siswa kelas 1 tema 6 lingkungan bersih, sehat, dan asri untuk semester 2 revisi terbaru 2017. Semoga bermanfaat dan teteap semangat belajar !

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon