Download Aplikasi Raport Kelas 5 Semester 1 Edisi Revisi 2017

Materisekolah.net - Tetap berbagi untuk rekan-rekan guru di seluruh Indonesia, kali ini materi sekolah akan membagikan aplikasi raport kelas 5 semester 1 edisi revisi 2017 secara gratis untuk rekan-rekan semua. Aplikasi ini telah dibuat dan dikembangkan oleh salah satu rekan kita Kangmartho dan dibagikan secara gratis. Aplikasi rapot untuk kelas 5 ini telah mengalami pengembangan dari tahun sebelumnya dengan menyesuaikan komponen pembelajaran dan juknis yang berlaku. Pada aplikasi kali ini Kangmartho menamai dengan aplikasi raport kels 5 semester 1 edisi revisi 2017.
Download Aplikasi Raport Kelas 5 Semester 1 Edisi Revisi 2017
Download Aplikasi Raport Kelas 5 Semester 1 Edisi Revisi 2017

Pada kesempatan sebelumnya kami juga telah membagikan aplikasi raport kelas 2 untuk semester 1 edisi revisi 2017 karya Kangmartho juga. Aplikasi rapot revisi 2017 ini sudah mencakup juknis terbaru dan KD yang dapat disesuaikan dengan apa yang digunakan di masing-masing sekolah. Jadi rekan-rekan semua dapat mengubah isi dari KD sesuai juknis yang diberlakukan.

Kententuan yang Perlu Diperhatikan

Meskipun rekan-rekan bisa mengubah isi dari beberapa komponen aplikasi ini, ada beberapa hal penting yang perlu rekan-rekan perhatikan, seperti:
  1. Nilai yang diinput adalah nilai akhir, yaitu nilai dari hasil pengolahan beberapa hasil nilai, seperti: nilai ulangan harian, nilai tengah semester (PTS), dan nilai akhir semester (PAS).
  2. Untuk Kompetensi Dasar (KD) yang masih belum sesuai dengan aplikasi, silahkan dirubah sesuai dengan kebutuhan atau juknis yang dimiliki.
  3. KKM yang diinput adalah nilai KKM Satuan Pendidikan yaitu nilai KKM terendah dari semua nilai KKM yang ada dalam suatu lembaga pendidikan (sekolah).
  4. Sudah ada nama siswa dan nomor halaman yang ada di dalam deskripsi raport bagian bawah. Ini berfungsi untuk memudahkan rekan-rekan dalam mengumpulkan raport.
  5. Sudah disediakan password di setiap sheet untuk mengubah data sheet agar sesuai dengan kebutuhan lembaga sekolah masing-masing.

Jika rekan-rekan sudah paham dengan apa yang perlu diperhatikan tersebut, silahkan download apalikasi rapot kelas 5 semester 1 revisi 2017 berikut ini.

Download Aplikasi Raport Kelas 5 Semester 1 Edisi Revisi 2017

Untuk guru atau wali kelas 5 yang mendapat tugas menyusun rapot semester 1 silahan download aplikasi rapot berikut ini. Kami yakin akan sangat membantu pekerjaan rekan-rekan semua.
Download Aplikasi Raport Kelas 5 Semester 1 Edisi Revisi 2017
Demikian ulasan kali ini, silahkan di-download dan dimanfaatkan dengan baik aplikasi raport kelas 5 untuk semester 1 edisi revisi 2017 ini. Semoga bermanfaat!

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon