Buku Materi Tematik Kelas 2 SD/MI K-2013 Untuk Siswa Dan Guru

Materisekolah.net - Halo adik-adik kelas 2 SD/MI, bapak/ibu wali murid, dan rekan-rekan guru semua. Apa kabarnya hari ini? Semoga senantiasa baik dan selalu semangat untuk belajar dan mengajar. Pada kesempatan kali ini Materi Sekolah Net akan membagikan untuk kalian buku elektronik materi tematik kelas 2 SD/MI kurikulum 2013. Buku elektronik yang akan kami bagikan ini berasal dari terbitan buku sekolah elektronik Kemendikbud. Kami sampaikan banyak terimakasih kepada Kemendikbud yang telah mendukung terciptanya buku penting ini.
Buku Materi Tematik Kelas 2 SD/MI K-2013 Untuk Siswa Dan Guru
Buku Materi Tematik Kelas 2 SD/MI K-2013 Untuk Siswa Dan Guru

Di dalam buku sekolah elektronik yang telah diterbitkan oleh Kemendikbud terdapat cetakan untuk guru dan cetakan untuk siswa. Tentu saja isinya berbada antara buku guru dan buku siswa. Untuk buku materi tematik kelas 2 SD/MI kurikulum 2013 ini juga terdapat 2 cetakan tersebut. Jadi untuk kalian adik-adik atau orang tua murid dapat mengunduh cetakan untuk siswa. Sedangkan untuk rekan guru dapat mengunduh cetakan untuk guru.

Mata pelajaran di jenjang SD/MI tematik kurikulum 2013 selain mata pelajaran tematik juga ada mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti. Silahkan untuk kelas 2 download disini.

Buku Materi Tematik Kelas 2 SD/MI K-2013 Untuk Siswa Dan Guru

Di dalam pembelajaran tematik kelas 2 SD/MI terdapat 5 tema yang harus dipelajari. Setiap tema disediakan bukunya masing-masing, ada buku untuk guru dan buku untuk siswa. Di bawah ini sudah kami pisahkan untuk buku guru dan buku siswa. Silahkan kalian download sesuai yang dibutuhkan melalui link di bawah ini.

Buku Siswa Tematik Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013

  1. Tema 1 Hidup Rukun (Buku Siswa)
  2. Tema 2 Bermian di Lingkunganku (Buku Siswa)
  3. Tema 3 Tugasku Sehari-hari (Buku Siswa)
  4. Tema 4 Aku dan Sekolahku (Buku Siswa)
  5. Tema 5 Hidup Bersih dan Sehat (Buku Siswa)

Buku Guru Tematik Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013

  1. Tema 1 Hidup Rukun (Buku Guru)
  2. Tema 2 Bermian di Lingkunganku (Buku Guru)
  3. Tema 3 Tugasku Sehari-hari (Buku Guru)
  4. Tema 4 Aku dan Sekolahku (Buku Guru)
  5. Tema 5 Hidup Bersih dan Sehat (Buku Guru)

Silahkan download melalui link di tema masing-masing dan sesuai dengan posisi sebagai siswa atau sebagai guru. Demikian berbagi kali ini tentang Buku Materi Tematik Kelas 2 SD/MI K-2013 Untuk Siswa Dan Guru. Semoga bermanfaat dan tetap semangat belajar ya!

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon