Buku Materi Pelajaran Pendidikan Agama dan BP Kelas 2 (Guru & Siswa)

Materisekolah.net - Hai teman Materi Sekolah Net semua dimanapun kalian berada, apa kabarnya? Semoga kalian selalu sehat dan tetap semangat untuk belajar. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan buku materi pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti untuk kelas 2 SD/MI. Buku materi ini disusun berdasarkan standar kurikulum 2013. Terdapat buku siswa dan buku guru yang akan kami sertakan di dalam artikel ini. Semoga dapat membantu adik-adik dan rekan guru dalam memperoleh materi Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 2.
Buku Materi Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas 2 (Guru & Siswa)
Buku Materi Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas 2 (Guru & Siswa)

Mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti menurut kami sangat penting untuk dipelajari. Melalui mata pelajaran ini siswa akan belajar mengenai agama yang dianut. Selain itu siswa juga akan mendapatkan asupan materi budi pekerti yang akan membangun karakter budi pekerti siswa. Sangat tepat sekali jika mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti mulai diajarkan sejak dini di bangku sekolah. Salah satunya adalah keberadaan mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti di kelas 2 SD/MI sebagai mata pelajaran kurikulum 2013.

Mata pelajaran di jenjang SD/MI tematik kurikulum 2013 selain mata pelajaran mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti juga ada mata pelajaran tematik. Silahkan untuk kelas 2 download disini.

Buku Materi Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas 2

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan buku materi Pendidikan Agama dan Budi Pekerti untuk kelas 2 SD/MI. Materi yang terdapat di dalam buku ini sudah distandarkan berdasarkan kurikulum 2013 dan disusun di bawah pengawasan Kemendikbud. Buku elektronik yang memuat materi Pendidikan Agama dan Budi Pekerti ini kami kumpulkan dari buku elektronik terbitan Kemendikbud. Terdapat buku siswa dan buku guru yang dapat dipergunakan sesuai kapasitas masing-masing. Silahkan download melalui link masing-masing di bawah ini.

Buku Siswa Mata Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti

Untuk adik-adik atau orang tua siswa, silahkan download buku siswa mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 2 SD/MI di bawah ini.
  1. Pendidikan Agama Buddha dan Buku Pekerti Luhur (Buku Siswa)
  2. Pendidikan Agama Hindu dan Buku Pekerti Luhur (Buku Siswa)
  3. Pendidikan Agama Islam dan Buku Pekerti Luhur (Buku Siswa)
  4. Pendidikan Agama Katolik dan Buku Pekerti Luhur (Buku Siswa)
  5. Pendidikan Agama Konghuchu dan Buku Pekerti Luhur (Buku Siswa)
  6. Pendidikan Agama Kristen dan Buku Pekerti Luhur (Buku Siswa)

Buku Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti

Untuk rekan-rekan guru pengampu mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, silahkan download buku siswa mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 2 SD/MI di bawah ini.
  1. Pendidikan Agama Buddha dan Buku Pekerti Luhur (Buku Guru)
  2. Pendidikan Agama Hindu dan Buku Pekerti Luhur (Buku Guru)
  3. Pendidikan Agama Islam dan Buku Pekerti Luhur (Buku Guru)
  4. Pendidikan Agama Katolik dan Buku Pekerti Luhur (Buku Guru)
  5. Pendidikan Agama Konghuchu dan Buku Pekerti Luhur (Buku Guru)
  6. Pendidikan Agama Kristen dan Buku Pekerti Luhur (Buku Guru)

Untuk adik-adik, orang tua murid, dan rekan guru yang belum memiliki buku materi pelajaran tematik kelas 2 SD/MI dapat mengunjungi artikel kami disini. Kami sudah membagikan buku materi tematik semua tema untuk kelas 2 SD/MI.

Demikian artikel kali ini tentang Buku Materi Pelajaran Pendidikan Agama dan BP Kelas 2 (Guru & Siswa). Silahkan didownload dan dimanfaatkan dengan baik. Selamat belajar!

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon