Referensi Contoh RPP Matematika Berkarakter Untuk SMA Kelas X, XI, dan XII

Referensi Contoh RPP Matematika Berkarakter Untuk SMA Kelas X, XI, dan XII ~ Sebagai seorang guru, mempersiapkan perangkat mengajar yang tepat dan mudah untuk dipelajari adalah sangat penting. Pada umumnya perangkat mengajar itu sendiri terdiri dari : SK/KD, Silabus, RPP, Program Semester, Program Tahunan, dan KKM. Setiap guru pengampu mata pelajaran wajib menysusun kelengkapan penrangkat mengajar tersebut. Termasuk juga guru matematika yang mengampu mata pelajaran matematika di SMA atau sederajat.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan contoh RPP Matematika Berkarakter yang disusun untuk SMA kelas X, XI, dan XI. RPP ini akan dilengkapi pula dengan silabus, SK/KD, program semester, program tahunan, dan KKM. Jadi sudah sangat lengkap untuk dijadikan referensi penyusunan perangkat mengajar matematika di sekolah tempat Anda mengjar. Bagi para rekan guru yang sedang membutuhkan referensi untuk menyusun RPP yang sesuai dengan sekolahnya dengan standar tema berkarakter, bisa mengunduh dan menggunakan contoh RPP dan perangkat mengajar lainnya disini.
Referensi Contoh RPP Matematika Berkarakter Untuk SMA Kelas X, XI, dan XII

Contoh RPP Matematika Berkarakter Untuk SMA Kelas X, XI, dan XII

  • SK/KD dan Pemetaan SK/KD Matematika Berkarater SMA [Download] [Download]
  • Silabus Matematika Berkarakter SMA [Download]
  • RPP Matematika Berkarakter [Download]
  • Program Semester Matematika Berkarakter SMA [Download]
  • Program Tahunan Matematika Berkarakter SMA [Download]
  • KKM Matematika Berkarakter SMA [Download]

Perangkat mengajar ini juga dapat digunakan untuk jenjang pendidikan Madrasah Aliyah (MA) sebagai referensi penyusunan pengakat mengajar matematika berkarakter.

Demikian ulasan mengenai Referensi Contoh RPP Matematika Berkarakter Untuk SMA Kelas X, XI, dan XII yang dapat saya sampaikan. Semoga apa yang saya bagikan ini dapat dimanfaatkan demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon