Kisi-Kisi USBN Semua Jenjang Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018

Materisekolah.net - Pada kesempatan sebelumnya kami telah update tentang kisi-kisi UN untuk semua jenjang pendidikan di Indonesia. Dokumen yang kami bagikan di dalam ulasan kisi-kisi ujian nasional SMP, MTs, SMA, MA, dan SMK tahun 2018 tersebut berasal dari surat keputusan BNSP. Jadi dokumen kisi-kisi UN tersebut benar-benar valid. Surat keputusan tersebut memuat kisi-kisi UN dan kisi-kisi USBN untuk semua jenjang pendidikan.
Kisi-Kisi USBN Semua Jenjang Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018
Kisi-Kisi USBN Semua Jenjang Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018

Melanjutkan artikel yang kemarin tentang kisi-kisi UN tahun 2018, kali ini kami akan bagikan juga dokumen kisi-kisi USBN tahun 2018 untuk semua mata pelajaran dan semua jenjang pendidikan. Di dalam ulasan ini kami bagikan menurut jenjang SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK. Dokumen telah dibagi menurut mata pelajaran masing-masing jadi kalian bisa menyesuaikan untuk download yang kaliab perlukan.

Kisi-Kisi USBN SMP/MTs Tahun Pelajaran 2017/2018


Kisi-Kisi USBN SMA/MA Tahun Pelajaran 2017/2018


Kisi-Kisi USBN SMK Tahun 2018

Baca juga: Kisi-Kisi UN Semua Jenjang Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018
Silahkan di-download melalui masing-masing link yang tersedia di atas. Silahkan dimanfaatkan untuk belajar dengan sebaik-baiknya. Agar nanti ketika menghadapi USBN dan UN tidak mengalami kesulitas dalam mengejakan soal. Demikian dokumen kisi-kisi USBN tahun 2018 untuk semua sekolah yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat dan selamat belajar!

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon