Kumpulan Buku IPA Kelas 4 SD/MI Dari Buku Sekolah Elektronik

Kumpulan Buku IPA Kelas 4 SD/MI Dari Buku Sekolah Elektronik ~ Mata pelajaran IPA mempelajari banyak hal tentang alam dan lingkungan kita. Jadi sudah semestinya mata pelajaran ini diberikan secara optimal kepada ank didik. Tentu saja dengan tujuan dan harapan mereka akan perduli dengan alam dan lingkungan di sekitar mereka sekarang dan nanti. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memberikan materi pelajaran IPA secara optimal dan menyenangkan, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan beberapa buku referensi yang berkaitan dengan mata pelajaran. Dengan banyak referensi yang variatif, siswa akan cenderung menyukai mata pelajaran tersebut. Referensi yang variatif akan mengundang rasa penasaran anak untuk mempelajarinya. Dan untuk membantu siswa dan guru untuk memiliki buku referensi mata pelajaran IPA kelas 4 SD/MI, kali ini kami berusaha mengumpulkan dan menyiapkan dalam ulasan ini.

Kumpulan Buku IPA Kelas 4

Beberapa buku referensi ini berkaitan erat dengan materi pelajaran IPA yang diajarkan di sekolah. Untuk memperkaya materi, buku-buku ini dapat dipergunakan secara bersamaan. Buku-buku ini telah dikeluarkan oleh kementerian pendidikan untuk mendukung proses pembelajaran mata pelajaran IPA kelas 4. Buku ini memang tidak berbentuk fisik, tetapi buku ini berbentuk buku elektronik yang berupa file PDF. Dengan begitu siswa tidak perlu lagi berat-berat membawa banyak buku, buku elektronik ini dapat dibuka dengan menggunakan komputer, laptop, smartphone, dan lain-lain. Berikut ini adalah daftar buku IPA kelas 4 yang berhasil kami himpun dan sediakan:
  • Ilmu Pengetahuan Alam karya Ikhwan SD, Wahyudi [Donwload]
  • Ilmu Pengetahuan Alam dan Lingkunganku karya Mulyati Arifin, Mimin Nurjhani K., Muslim [Download]
  • Ilmu Pengetahuan Alam karya Choirul Amin, Amin Priyono [Download]
  • Ilmu Pengetahuan Alama karya Aprilia, Afifatul Achyar [Download]
  • IPA Salingtemas karya Choiril Azmiyawati, Wigati Hadi Omegawati, dan Roh [Download]
  • Ilmu Pengetahuan Alam karya Heri Sulistyanto, Eddy Wiyono [Download]
  • Ilmu Pengetahuan Alam SD dan MI Kelas 4 karya Poppy K. Devi, Sri Angraeni [Download]
  • Ilmu Pengetahuan Alam 4 karya Budi Wahyono, Setyo Nurachmadani [Download]
  • Senang Belajar Ilmu Pengetahuan Alam karya S. Rositawaty, Aris Muharam [Download]
Kumpulan Buku IPA Kelas 4 SD/MI
Kumpulan Buku IPA Kelas 4 SD/MI
Setidaknya ada 9 buku IPA kelas 4 yang dapat kami himpun dan sertakan dalam ulasan ini. Semua materi yang ada di masing-masing buku berkaitan jadi dapat dikombinasikan sebagai referensi mata pelajaran IPA SD/MI kelas 4. Semua buku tersebut disediakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara gratis untuk siswa dan guru. [Baca juga : Kumpulan Buku IPA Kelas 4]

Demikian ulasan kali ini mengenai Kumpulan Buku IPA Kelas 4 SD/MI Dari Buku Sekolah Elektronik. Semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menambah kekayaan materi IPA di kelas 4.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon