Referensi Buku Kurikulum 2013 SD Kelas 2 Tematik Untuk Guru

Referensi Buku Kurikulum 2013 SD Kelas 2 Untuk Guru ~ Buku pelajaran digunakan sebagai media pembelajaran baku. Biasanya buku pelajaran di sediakan sepenuhnya oleh sekolahan. Akan tetapi tidak jarang juga di beberapa sekolah belum menyediakan buku pelajaran dikarenakan beberapa alasan yang belum terpenuhi. Pada kelas 2 SD/MI, kurikulum yang digunakan adalah kurikulum 2013. Kurikulum 2013 dikembangkan berdasarkan materi pembelajaran tematik. Dengan begitu keberadaan buku dianggap sangat penting demi keberlangsungan dan standar pembelajaran tematik.

Buku kurikulum 2013 untuk kelas 2 SD/MI telah disediakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dan biasanya didistribusikan ke sekolah-sekolah yang bersangkutan untuk dijadikan pedoman materi pembelajaran. Buku kurikulum 2013 biasanya terdiri dari buku siswa dan buku guru. Begitupun buku kurikulum 2013 untuk kelas 2 SD/MI ini, tersedia dalam bentuk buku siswa dan buku guru. Untuk ulasan ini akan membagikan beberapa buku guru kurikulum 2013 untuk kelas 2 SD/MI. Dan untuk mendapatkan buku siswa kurikulum 2013 kelas 2 SD/MI silahkan masuk ke ulasan ini.
Referensi Buku Kurikulum 2013 SD Kelas 2 Untuk Guru
Referensi Buku Kurikulum 2013 SD Kelas 2 Untuk Guru

Buku Kurikulum 2013 Kelas 2 SD/MI

Ada 5 tema yang menjadi tematik dalam kurikulum 2013 kelas 2 SD/MI. Buku untuk semua tema tersebut berhasil kami himpun dan akan kami bagikan secara gratis sesuai dengan anjuran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk mendapatkannya silahkan download melalui link-link di bawah ini sesuai tema masing-masing.

  • Tema 1 Hidup Rukun [link]
  • Tema 2 Bermain Di Lingkunganku [link]
  • Tema 3 Tugasku Sehari-hari [link]
  • Tema 4 Aku dan Sekolahku [link]
  • Tema 5 Hidup Bersih dan Sehat [link]
Untuk Buku SISWA dapat di download disini.

Demikian ulasan kali ini mengenai Referensi Buku Kurikulum 2013 SD Kelas 2 Untuk Guru. Semoga buku dari Kemendikbud ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon