Contoh RPP Matematika SMA Kelas XI Berdasarkan Kurikulum 2013

Contoh RPP Matematika SMA Kelas XI Berdasarkan Kurikulum 2013 ~ Matematika merupakan mata pelajaran wajib yang harus dipelajari di jejang SMA. Tidak hanya wajib, tetapi matematika juga menjadi mata pelajaran yang masuk ke lingkun mata pelajaran Ujian Nasional. Oleh karena itu untuk materi yang harus disampaikan harus berdasarkan pada ketentuan yang berlaku dari kementerian pendidikan dan kebudayaan. Materi tersebut sebelumnya akan dirancang ke dalam sebuah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sesuai dengan materi kurikulum yang berlaku. RPP ini disusun oleh masing-masing guru pengampu dengan memperhatikan standar pembelajaran yang diberlakukan dari dinas pendidikan serta dari sekolah. Salah satu contohnya adalah RPP Matematika SMA Kelas XI yang disusun oleh masing-masing guru bedasarkan kurikulum 2013. [Baca juga : Contoh RPP SMA Lengkap KTSP]

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang contoh RPP matematika SMA untuk kelas XI yang telah disusun berdasarkan kurikulum 2013. Bagi Anda yang hendak menyusun RPP matematika untuk sekolahannya dan sedang membutuhkan referensi, silahkan menggunakan contoh RPP SMA ini dengan sebijak-bijaknya. Ada 12 materi pokok matematika SMA kelas XI yang saya sertakan contoh RPP-nya. Semua file diletakkan di dalam penyimpanan Google Drive, jadi lebih mudah men-download-nya.
Contoh RPP Matematika SMA Kelas XI Berdasarkan Kurikulum 2013

Contoh RPP Matematika SMA Kelas XI Kurikulum 2013

1# Materi Program Linier
4# Materi Garis Sejajar
5# Materi Aturan Sinus
6# Materi Deret Tak Hingga
7# Materi Statistika
8# Materi Aturan Perkalian dan Peluang
9# Materi Lingkaran
10# Materi Transformasi
11# Materi Turunan
12# Materi Integral

Contoh RPP Matematika SMA Kelas XI ini merupakan conth RPP yang tergolong lengkap dan sesuai dengan materi kurikulum 2013. Jadi sangat cocok jika dijadikan bahan referensi untuk Anda yang akan menyusun RPP matematika SMA baru. [Baca juga : Contoh RPP Lainnya Lengkap]

Demikian ulasan berbagi yang dapat saya berikan mengenai Contoh RPP Matematika SMA Kelas XI Berdasarkan Kurikulum 2013. Semoga apa yang saya bagikan ini dapat dipergunakan dengan bijaksana demi kemajuan pendidikan di Indonesia yang berkualitas.

[Ikuti Topik : RPP Kurikulum 2013]

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon