RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1 Semua Tema Lengkap

RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1 Semua Tema Lengkap ~ Tahun ajaran baru tentu saja mempersiapkan hal-hal baru. Baik murid maupun guru sama-sama mempersiapkan bahan pembelajaran. Salah satu yang harus dipersiapkan oleh guru ketika tahun ajaran baru adalah perangkat pembelajaran, yaitu RPP. RPP atau Rencana Pelaksaan Pembelajaran merupakan perangkat pembelajaran yang wajib dipersiapkan oleh guru mata pelajaran setiap semesternya. Penyusunan RPP juga tidak asal-asalan, karena harus mengikuti aturan kurikulum yang diberlakukan.

Mulai tahun ajaran 2014/2015 kemarin, tingkat Sekolah Dasar kelas 5 telah menggunakan standar kurikulum baru, yaitu kurikulum 2013 SD. Jadi guru pengampu harus menyusun kembali RPP kelas 5 yang distandarkan pada materi kurikulum 2013. RPP Kurikulum 2013 SD kelas 5 ini memuat materi dengan pembagian semester 1 dan semester 2. Pada semester 1, RPP kurikulum 2013 SD kelas 5 ini memuat materi dengan tema: Bermain dengan Benda-benda di sekitar, Peristiwa dalam Kehidupan, dan Hidup Rukun.

Contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1

Pada kesempatan kali ini, kami berhasil menghimpun contoh RPP Kurikulum 2013 SD untuk kelas 5 pada pembelajaran materi semester 1. Contoh RPP tersebut kami sertakan dalam ulasan ini dengan maksud dapat dijadikan referensi bagi para guru SD kelas 5. Semoga dengan keberadaan referensi RPP kurikulum 2013 SD ini, para guru tidak kebingungan lagi dalam menyusun RPP yang baru sesuai dengan kebutuhan sekolah tempat mereka mengajar. Untuk dokumennya dapat rekan-rekan download melalui link di bawah ini:
  • RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1 Tema : Bermain Dengan Benda-Benda Di Sekitar [Download]
  • RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1 Tema : Peristiwa Dalam Kehidupan [Download]
  • RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1 Tema : Hidup Rukun [Download]
RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1
RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1
File dokumen kami letakkan di Google Drive, sehingga dapat dengan mudah di-download. File kami sediakan dalam format DOCX sehingga lebih mudah untuk diproses kembali. [Baca juga : Contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4]

Demikian ulasan kali ini mengenai RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Semester 1 Semua Tema Lengkap. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai referensi penyusunan.

[Ikuti Topik : RPP Kurikulum 2013]

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon