Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016 Berdasarkan Keputusan BSNP

Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016 Berdasarkan Keputusan BSNP ~ Kisi-kisi UN dikeluarkan untuk membantu fokus belajar mengajar dalam menghadapi ujian nasional. Kisi-kisi UN dikeluarkan untuk setiap jenjang pendidikan dan dikhususkan untuk pembelajaran kelas 6 dan kelas 3 masing-masing jenjang. Pada ulasan yang kemarin kita telah membagikan kisi-kisi UN SMP/MTs 2016 berdasarkan keputusan BSNP. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai kisi-kisi UN SMA/MA 2016. Sama seperti kisi-kisi UN SMP/MTs, isi dari kisi-kisi SMA/MA 2016 juga memuat target materi yang akan mengisi soal ujian nasional. Target materi disini bukan berarti semua materi akan termuat dalam soal, akan tetapi melingkupi materi tersebut.

Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016
Kisi-Kisi UN SMA 2016 Dan Setingkat

Kisi-Kisi UN SMA 2016 dan Tingkat Lainnya

Kisi-kisi UN SMA 2016 ini dipakai juga untuk tingkat pendidikan setara Sekolah Menengah Atas, sepert: Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Teologi Kristen, dan Sekolah Menengah Agama Katolik. Kisi-kisi diberlakukan untuk semua tingkat pendidikan tersebut. Untuk isinya memuat bagian-bagian keilmuan materi pembelajaran. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah daftar mata pelajaran yang termuat di dalam kisi-kisi UN SMA 2016 dan sekolah setingkat.

Kisi-Kisi Mata Pelajaran Bahasa
Kisi-Kisi Mata Pelajaran Matematika
Kisi-Kisi Mata Pelajaran IPA
Kisi-Kisi Mata Pelajaran IPS 
Kisi-Kisi Mata Pelajaran Antropologi
Kisi-Kisi Mata Pelajaran Agama Islam
Kisi-Kisi Mata Pelajaran Agama Kristen dan Katolik
Silahkan diambil sesuai dengan kebutuhan melalui link di masing-masing poin di atas. Semoga ulasan tentang Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016 Berdasarkan Keputusan BSNP ini dapat bermanfaat sebagai mana mestinya. Untuk surat keputusan BSNP mengenai kisi-kisi UN 2016 dapat diambil melalui link di bawah ini.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon