Buku Paket Tematik Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Materisekolah.net - Tahun ajaran baru 2017/2018 sudah resmi memasuki awal tahun di bulan Juli 2017 ini. Berbaga persiapan untuk menyambut tahun ajara baru sudah dilakukan dan dilewati. Sekarang sudah saatnya melakukan aktivitas pembelajara aktif sesuai materi dan kurikulum yang diberlakukan. Seperti materi yang disesuaikan kurikulum 2013 yang selalu memerlukan perubahan di setiap tahunnya untuk menyesuaikan denga keadaan siswa dan daerah.
Buku Paket Tematik Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017
Buku Paket Tematik Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017
Materi yang dimuat dalam buku pelajaran dengan standar kurikulum 2013 harus memenuhi bahan tematik yang akan diajarkan. Dimana materi berisi daftar kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan siswa selama mengikuti  pembelajaran. Tenaga pengajar atau guru harus mempersiapkan materi yang sesuai untuk anak di setiap waktunya. Oleh karena itu perlu adanya revisi materi di setiap tahunnya  untuk menyesuaikan aktifitas anak dan daerah.

Buku Paket Tematik Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Pada kesempatan kali ini kami berkesempatan untuk membagikan daftar materi tematik kelas 1 SD berdasarkan kurikulum 2013 hasil revisi tahun 2017. Masih sangat baru untuk menyambut tahun ajaran 2017/2018 yang baru saja dimulai. Jadi para rekan guru  dapat memanfaatkan buku paket tematik kelas 1 ini untuk menunjang proses pembejalaran di kelas. Untuk buku paket tematik SD kelas 1 revisi 2017 ini hanya membahas 4 tema saja. Untuk buku peganga siswa, silahkan download melalui  link di masing-masing tema berikut ini.

Sedangkan untuk buku peganga rekan guru silahkan download melalui link berikut ini di setiap tema.

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu proses pembelajaran di  sekolah masing-masing. Semoga bermanfaat  !

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon