Buku Materi Tematik Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Untuk Siswa Dan Guru

Materisekolah.net - Selamat datang sobat MateriSekolah.net, terutama untuk kalian adik-adik kelas 1 SD dan MI atau ibu/bapak yang mendampingi. Apa kabarnya semua? Semoga kalian baik-baik saja dan tetap semangat belajar ya. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan buku materi tematik kelas 1 SD/MI kurikulum 2013 yang tersedia untuk siswa dan untuk guru. Buku materi ini tersedia dalam bentuk buku elektronik yang dapat di-download dokumennya. Buku ini merupakan buku terbitan di bawah naungan Kemendikbud. Jadi sangat tepat sebagai pedoman dan bahan materi belajar mengajar.
Buku Materi Tematik Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Untuk Siswa Dan Guru
Buku Materi Tematik Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Untuk Siswa Dan Guru

Kurikulum 2013 menerapkan model pembelajaran siswa aktif di sekolah. Dan mata pelajaran menjadi satu kesatuan di dalam materi berbasis tematik di tingkat SD/MI. Di kelas 1 SD/MI terdapat 4 tema yang harus dipelajari oleh siswa. Tema tersebut yaitu: Diriku, Kegemaranku, Kegiatanku, dan Keluargaku. Semua materi tematik tersebut harus disampikan dan dipelajari siswa selama berada di kelas 1.

Buku Materi Tematik Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Untuk Siswa Dan Guru

Untuk menunjang kemudahan dalam penyampaian materi dan belajar siswa, buku materi tematik kelas 1 SD/MI disusun dalam 2 bentuk buku terkhusus, yaitu buku siswa dan buku guru. Buku siswa berisi materi dan penjabaran per tema yang harus dipelajari. Sedangkan buku guru berisi tentang tata cara pengajaran per tema, perincian tema materi, dan sampai pada kompetensi penilaian.

Buku Siswa Kelas 1 SD/MI Tematik Kurikulum 2013

Untuk ibu atau bapak yang mendampingi ananda dapat men-download buku materi untuk siswa yang kami sediakan melalui link per tema berikut ini. Buku Siswa tematik kelas 1 SD/MI ini dapat digunakan juga untuk mengajarkan materi kepada ananda ketika di rumah. Ajaklah ananda untuk memahami isi dari buku siswa ini dan melakukan kegiatan yang ada di dalamnya.
  1. Buku Siswa Kelas 1 SD/MI Tema 1 Diriku
  2. Buku Siswa Kelas 1 SD/MI Tema 2 Kegemaranku
  3. Buku Siswa Kelas 1 SD/MI Tema 3 Kegiatanku
  4. Buku Siswa Kelas 1 SD/MI Tema 4 Keluargaku

Untuk Buku Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas 1 SD/MI dapat kalian Download disini.

Buku Guru Kelas 1 SD/MI Tematik Kurikulum 2013

Dan untuk rekan-rekan guru kelas 1 SD/MI yang belum memiliki versi terbitan buku ini silahkan untuk download melalui link di bawah ini. Buku Guru tematik kelas 1 SD/MI ini sangat bagus isinya dan akan mempermudah proses mengajar rekan-rekan.
  1. Buku Guru Kelas 1 SD/MI Tema 1 Diriku
  2. Buku Guru Kelas 1 SD/MI Tema 2 Kegemaranku
  3. Buku Guru Kelas 1 SD/MI Tema 3 Kegiatanku
  4. Buku Guru Kelas 1 SD/MI Tema 4 Keluargaku

Demikian sekiranya yang dapat kami bagikan di dalam artikel berjudul Buku Materi Tematik Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Untuk Siswa Dan Guru. Semoga bermanfaat untuk adik-adik di kelas 1 dan untuk rekan-rekan guru yang mengajar kelas 1. Tetap semangat untuk belajar dan mengajar!

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon