Contoh ATP Matematika Kelas 10 Kurikulum Merdeka Fase E

Kelas 10 SMA/SMK/MA di dalam Kurikulum Merdeka masuk pada Fase E. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi contoh ATP Matematika Kelas 10 untuk Kurikulum Merdeka. Bagi rekan-rekan guru pengampu mata pelajaran Matematika di Fase E yang sedang menyusun Alur Tujuan Pembelajaran dapat menggunakan contoh ATP Matematika Kelas 10 ini sebagai bahan referensi.

Contoh ATP Matematika Kelas 10 Kurikulum Merdeka Fase E

Contoh ATP Matematika Kelas 10 Kurikulum Merdeka Fase E

Di dalam artikel ini kami membagikan beberapa contoh ATP Matematika Kelas X yang dapat digunakan secara gratis sebagai bahan referensi. Silakan rekan-rekan unduh dan adopsi bagian-bagian yang sesuai dengan keadaan sekolah dan peserta didik masing-masing.

Pada kesempatan ini ada 5 dokumen contoh ATP Matematika Kelas X yang akan kami bagikan. Setiap contoh dokumen ATP memiliki sistematika yang berbeda-beda, silakan ambil yang sesuai dengan kebutuhan rekan-rekan. Untuk melengkapi ATP ini, kami juga telah membagikan contoh Modul Ajar Matematika Kelas X.

Download Contoh ATP Matematika Kelas 10 melalui link di bawah ini:


Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon