Buku Tematik Kelas 4 SD/MI Tema 6 Edisi Revisi 2017 (Buku Siswa)

Materisekolah.net - Materi pelajaran kelas 4 SD/MI tema 5 kelas 4 SD/MI membahas tentang tema "Cita-Citaku". Materi ini akan membimbing anak-anak untuk menentukan cita-cita yang ingin mereka capai. Buku tematik kelas 4 SD/MI tema 6 ini akan menunjukkan beberapa contoh bentuk cita-cita yang sering menjadi pilihan dari anak-anak.
Materi Kelas 4 SD/MI Tema 6 Edisi Revisi 2017 (K-2013)

Materi pelajaran tematik kelas 4 SD/MI tema 6 yang membahas tentang Cita-Citaku ini terdapat di dalam buku tematik terpadu kurikulum 2013 terbitan Kemendikbud. Buku ini telah mengalami beberapa kali penyempurnaan dalam bentuk edisi revisi.

Buku materi kelas 4 SD/MI tema 6: Cita-citaku edisi revisi terbaru terbit dengan label Edisi Revisi 2017. Buku ini dapat digunakan untuk pembelajaran tahun ajaran 2018/2019.

Buku Tematik Kelas 4 SD/MI Tema 6 Edisi Revisi 2017 (Buku Siswa)

Tujuan dari pembelajaran tema Cita-citaku ini adalah mengenalkan tentang cita-cita dan mengajak anak untuk menentukan cita-cita apa yang ingin mereka capai. Dengan begitu anak akan memiliki arah yang jelas dalam masa depannya, mengenai apa yang harus mereka kejar dan capai, yaitu cita-cita.

Ada 3 subtema yang akan dipelajari dalam materi kelas 4 SD/MI tema 6 ini, yaitu:
  1. Subtema 1 membahas tentang Aku dan Cita-citaku.
  2. Subtema 2 membahas tentang Hebatnya Cita-citaku.
  3. Subtema 3 membahas tentang Giat Berusaha Meraih Cita-cita.

Di dalam proses pembelajaran tema 6 untuk SD/MI kelas 4 dibutuhkan peran aktif orang tua ketika anak berada di rumah.

Orang tua diharapkan untuk menemani anak dalam mempelajari isi dari buku ini, kemudian mengajaknya untuk berdiskusi tentang cita-cita yang telah mereka pilih. Bantulah anak untuk lebih giat dalam menjalani langkah mereka untuk menggapai cita-citanya.

Untuk buku materi kelas 4 SD/MI tema 6: Cita-citaku edisi revisi 2017 terbaru dapat kalian download melalui link di bawah ini.
Buku Tematik Kelas 4 SD/MI Tema 6 Edisi Revisi 2017 (K-2013)
Baca juga: Buku Tematik Kelas 4 SD/MI Tema 7 Edisi Revisi 2017

Demikian artikel kali ini tentang Buku Tematik Kelas 4 SD/MI Tema 6 Edisi Revisi 2017 (Buku Siswa). Semoga bermanfaat dan tetap semangat untuk belajar dan mengajar.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel. Jika berbeda bisa masuk ke bagian Contact Us atau Request Materi
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

NB: JIKA ADA LINK RUSAK ATAU TIDAK BISA DIAKSES, SILAHKAN INFORMASIKAN KEPADA KAMI MELALUI KOMENTAR ATAU HALAMAN KONTAK KAMI. Thanks.

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon